Dengan toturial kali ini saya akan membas sedikit merupakan sebuah jaringan periklanan google adsense terbesar di dunia maya bagi para blogger sering menakan cara mengambil uang dari google adsense di kantor pos.di indonesia sendiri jaringan periklanan ini merupakan jaringan periklanan yang paling populer dan sanat terkenal dan memberiakn yang terbaik untuk para blogger dan juga website dan paling banyak digunakan oleh para orang blogger sebagai sumber penghasilan sumber bagi blog mereka,Dan saya pun juga termasuk membutuhkan google adsense.

Dibandingkan dengan jaringan periklanan yang lain lain yang ada google,Google Adsense merupakan jaringan periklanan dengan metode pembayaran yang paling lengkap sehingga memudahkan para bagi para blogger meghasil ung uang dari google adsense,dan publishernya untuk mencairkan komisi yang telah diperoleh oleh darai pihak google adsense.Metode metode yang  pembayaran tersebut diantaranya adalah Wire transfer/transfer bank.nah pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai tata cara mengambil pembayaran Google Adsense melalui Kantor Pos,saya akan simak langsung biar sobat ga penasan dengan trik yang saya akan beriakan kepad anda cara mengambil uang dari google adsense melalui kantor pos di bawah ini.

1 Persesiakan syarat syarat nya di bawah ini dengan
A Foto copy KTP anda yang waktu sama pada saat anda mendaptarkan di Google Adsense.
B Dan kamu ambil Kode MCTN Anda dapat melihatnya di info Payment Receipt akun Google Adsense anda setelah mendapatkan informasi PIP.seperti pada gambar berikut ini coba nada bisa perhatikan pada gambar berikiut ini ,yang saya beri garis tanda merah tersebut


Cara Mengambil Uang dari Google Adsense
2 Jika ditanya dari mana sama orangnya jawab aja dari luar negeri <Singapore / AS> dan jangan bilang kalo dari Google biar dia gak banyak nanya Jika sudah maka anda akan diberi form pengambilan uang Wester Union seperti gambar di bawah 
Cara Mengambil Uang dari Google Adsense di Kantor Pos
3 Selanjutnya anda bisa perhatikan isi data data yang sudah saya tandai dengan kotak merah diatas dengan ketentuan sebagai berikut menunjukan
Cara Mengambil Uang dari Google Adsense di Kantor Pos
4 Dan selanjutnya Anda dapat bisa melihat data data diri penerima dan pengirim lengkap pada dari info Payment Receipt akun Google Adsense seperti pad gambar berikut ini data data impormasi 
Cara Mengambil Uang dari Google Adsense di Kantor Pos
5 Dan kemudian Jika anda sudah terisi suma kasihkan ke pegawainya yang tadi dan tanyakan lagi, apakah pengisiannya sudah benar..!!! jika iya tanyakan lagi {apakah uangnya ada} jika pegawainya meng iyakan semua maka pegawainya akan menanyakan nomor MCTN dan penarikan uang akan segera diproses apakah anda sudah cukup paham tentang cara mengambil uang dari google Adsense..?? 

Bila anda masih bingung dengan cara di atas yang saya sudah berikan ke pada anda cara mengambil uang dari google Adsense melalui kantor pos bial anda masih belum cukup pahan  informasi yang bisa saya berikan, apabila ada pertanyaan ataupun hanya sekedar ingin mengemukakan pendapat yang sesuai ,bisa anda bertaya malaui lewat berkomentar di bawah ini ,semoga saya bisa membantu anda dalam informasi yang anda belum cukup paham saya membantu anda kapan pun saja pada kolom kotak komentar yang saya sudah di sediyakan ,cukup sekian dari semoga artikel ini bisa membantu anda dan manpaat bagi anda dan kita semuanya ,salam blogger ..salam sukuses.



Post a Comment