Saya dari toturialblogcom : kali saya akan membahas sudah lama nih saya gak berbagi informasi mengenai aplikasi aplikasi android yang dapat menghasil pulsa secara gratis di aplikasi Cashtree, memangsih banyak sekali aplikasi aplikasi android penghasil pulsa gratis yang sudah tersedia di PlayStore tapi yang benar benar membayar itu loh paling cuma 65% nya saja, yang lainnya mah cuma bikin kesel ajah.

Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi ke pada anda cara menh hasil uang dari hp android di aplikasi Cashtree mengenai aplikasi penghasil pulsa yang paling baru dan fresh. Nama aplikasinya adalah Cashtree. aplikasi ini bisa adalalan aplikasi aplikasi Cashtree bisa mengahasil penghasilan pulsa metodelockscreen yang rilis sekitar bulan september lalu, walapun masih baru aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur yang menarik yang takkalah dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya...

Okeh kita langsung saja kita siamak buat anda semuanya yang ingin mendapatkan pulsa gratis di hp anda dari aplikasi Cashtree anda bisa menhasil pulsa secara garatis dari penghasil pulsa Cashtree tersebuat saya akan simak langsung sepersial buat anda yang ingin mendapatkan pulsa geratis dengan cara mendwload aplikasi Cashtree di hap anda .

1- Pertama silahkan anda mendownload apkasinya dan instal terlebih dahulu aplikasi Cashtree di hp android anda dan Download aplikasinya di Sini..
Menghasil Pulsa Secara Gratis
2- Jika sudah anda mendownload silahkan klik tombol tombao hp jenis kelamin dan tahun lahir yang sesuai dengan data anda.
Aplikasi hp Android yang Bisa Menghasil Pulsa Secara Gratis
3-Selanjutnya anda Setelah itu silahkan kerjakan hanya mekakukan tugas tugas yang sudah di sediakan pada seperti anda melihat berita download aplikasi dan juga membuka iklan yang muncul pada layar depan ponsel anda dan jika kalian sudah memiliki setidaknya 10,500 poin maka poin tersebut sudah dapat ditukarkan dengan pulsa, silahkan pilih operator sesuwai kartu anda yang kamu gunakan lalu klik aja tombol atau menu buy di apaliskasi Cashtree seperti pada gambar berikut ini.
cara meghasil pulsa di hp andaroid
4- Dan Slanjut anda tinggal melakukan tugas tugas yang sudah di berikan dari pihak Cashtree atau dari apalikasi yang seperti pada yang saya sudah beriakn di atas ke pada anda ,cukup dari saya cara menghasilkan pulsa secara geratis .semoga atikel ini bisa membantu anda mendapatkan pulsa secara geratis di hp anda cukup sekian dari saya .salam blogger. 



Post a Comment