Halo kawan, gimana kabarnya lama nih gak main blog, maklum beberapa hari ini sibuk banyak laporan menumpuk yang gak kelar-kelar... hehehe

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik cara menghapus facebook sendiri secara permanen, sebelumnya saya mau cerita, maaf ya curhat sedikit hehehe... beberapa hari kemarin saya sempat sebel sama facebook saya, tau gak kenapa?? facebook saya kena bajak tiba-tiba isinya foto mantan-matan semua, juga banyak status aneh-aneh yang tiba-tiba update.

Sempat berfikir dua kali sih untuk menghapus facebook tersebut pasalnya facebook itu sudah lama juga pertemanan sudah banyak, tapi apa boleh buat daripada tiap saya keluar rumah ketemu teman-teman selalu di soraki dibilang gak bisa move on dan akhirnya saya musnahkan facebook saya. begini caranya.

  1. login facebook anda lewat alamat ini https://www.facebook.com/help/delete_account
  2. Setelah login akan ada tampilan hapus akun, maka klik hapus akun anda
  3. Masukkan kode capca yang tertera
  4. Jika ada pemberitahuan hapus akaun selamanya maka klik oke dan biarkan sampai dua minggu jangan sampai di buka
  5. akhirnya facebook terhapus dan terbebas dari pembajakan.. hehehehe... Good luck

Post a Comment