Download Signal Care Premium full free - Signal Care adalah optimizer sinyal jaringan dan ulang algoritma yang dibuat untuk android. Signal Care dapat mereset sinyal jaringan Anda, koneksi data, koneksi wifi dll dan mengurangi kemungkinan penerimaan yang buruk berkepanjangan, koneksi internet yang buruk, rendah kekuatan wifi dll disebabkan oleh rendah kait kekuatan sinyal lebih sinyal yang baik.

Signal Care otomatis me-reset koneksi dan dengan demikian os menetapkan kualitas yang baik jaringan signal.please men-download dan menguji versi gratis sebelum membeli! ★ skenario penggunaan:
★ ketika sinyal jaringan rendah. mengatakan, di bawah 1 bar terus.
★ ketika koneksi internet yang berkualitas buruk di tempat dengan 4g atau dukungan 3g.
★ ketika kecepatan wifi dan kekuatan adalah tiba-tiba rendah bahkan jika Anda berada dalam jangkauan.
★ ketika bepergian, berfluktuasi sinyal jaringan.
★ ketika fluktuasi sinyal jaringan menguras baterai Anda.
★ ketika Anda mengharapkan panggilan penting atau Signal Care message.let ulang sinyal jaringan untuk Anda. dan jika ada sinyal jaringan berkualitas baik hadir di daerah itu kami memastikan Anda mendapatkannya dengan ulang diulang!
Fitur: 
► canggih sinyal ulang algoritma: sinyal jaringan ulang dan koneksi jaringan data dalam satu click.
► Signal Care otomatis:. mode yang berbeda untuk pemeliharaan sinyal jaringan otomatis
modus cerdas: mendengarkan fluktuasi sinyal jaringan dan memeriksa apakah jaringan sinyal hilang di bawah 'ambang batas nilai sinyal' selama lebih dari 'batas pemicu Interval', jika kondisi ini terpenuhi maka 'Signal Care' algoritma berjalan dan pastikan sinyal jaringan terbaik di daerah diatur. misalnya, untuk 'batas nilai sinyal' = 1 bar, dan 'ambang memicu Interval' = 1 menit. jika kekuatan sinyal jaringan berjalan di bawah '1 bar' untuk '1 menit' Signal Care otomatis memicu algoritma
modus waktu:. berjalan 'perawatan sinyal' algoritma untuk setiap 'interval waktu mode'. misalnya, untuk 'modus interval waktu' = 30 menit. algoritma perawatan sinyal akan secara otomatis dipicu setelah setiap 30 menit. Analisis
► grafik sinyal: plot grafik informatif membantu pengguna untuk mempelajari sinyal jaringan mereka dan menemukan bintik-bintik buta
kekuatan sinyal vs waktu (hidup) kekuatan sinyal
vs waktu (sejarah) sinyal
. bar vs waktu jenis sambungan data
vs waktu kecepatan
wifi vs Info sinyal time
► saver: informasi rinci tentang sinyal jaringan, savable untuk referensi di masa mendatang. Info sinyal meliputi:
waktu tabungan, bujur lokasi, lintang dari lokasi, lokasi saat ini, operator jaringan, teknologi jaringan, kekuatan sinyal (di asu atau db), bar sinyal, jenis koneksi data, ponsel teknologi data, wifi ssid, wifi RSSI, wifi sejarah sinyal speed.
►: otomatis dan disimpan secara manual Info sinyal jaringan list.
► perawatan sinyal logger: log yang berisi rincian dari semua kegiatan yang dilakukan oleh perawatan sinyal. perawatan sinyal tidak penguat sinyal, perawatan sinyal adalah sebuah aplikasi pembantu yang dapat me-reset sinyal otomatis dan memaksa os untuk menemukan sinyal yang baik di location.permissions fisik menjelaskan:
ACCESS_FINE_LOCATION: perawatan sinyal memerlukan izin ini untuk mendapatkan lokasi menara sinyal. kita tidak menggunakan data lokasi Anda. kami menghormati privasi setiap orang.

Fitur Utama:
  • Canggih rumus sinyal ulang. Mulai lebih sinyal jaringan dan koneksi data jaringan dalam satu klik
  • Signal Care otomatis. Mode yang berbeda untuk pemeliharaan jaringan otomatis sinyal
  • Analisis grafik sinyal
  • Info menyimpan sinyal ide
  • sejarah sinyal
  • Memicu perawatan sinyal
SCREENSHOOT


DOWNLOAD

new version 1.1
Signal Care Premium gratis

Post a Comment