Jika anda membaca artikel ini berarti anda sedang menemukan masalah..hehe..saya tau anda pasti sedang mencari info cara flash Andromax C kan?? jika benar maka anda ditempat  yang tepat, karena dalam aritkel ini saya akan membahas cara flashing andromax C dengan firmware Stock-ROM atau bawaan dari pabrikan dan memflashingnya tanpa PC.
Karena ini termasuk handphone Android jadi pastikan Handphone anda masih bisa booting dan terpasang Aplikasi Android ClockWorkMod (CWM) Recovery, kalau belum tau caranya bisa lihat link ini » cara pasang ClockWorkMod Recovery.


Persiapan Flashing Andromax C

  1. Pastikan CWM Recovery sudah terinstal
  2. Download Firmware Stockrom dibawah ini, ada 2 versi jadi pastikan manakah versi kepunyaan anda, kalau salah bisa fatal akibatnya. 😀
    •  StockRom Andromax C Generasi 1 (ICS)
    •  StockRom Andromax C Generasi 2 (JellyBean)

Tata Cara Flashing Andromax C

  1. Setelah anda mendownload Firmware diatas selanjutnya pindahkan firmware tersebut ke SD Card/ Kartu Memory (Pastekan langsung diluar saja, jangan menaruh kedalam folder lagi agar lebih gampang)
  2. Reboot Andromax C anda dan masuk ke ClockwordMod Mode
  3. Pilih WipeData/Factory Reset » Yes
  4. Pilih Wipe cache partition » Yes
  5. Pilih menu Advance » Wipe dalvik cache » Yes
  6. Kemudian back ke menu awal
  7. Pilih Install zip from sdcard » lalu pilih chose zip from sdcard
  8. Pilih firmware/file yang tadi kita pastekan ke memory » Yes
  9. Tunggu hingga proses Installing selesai, setelah berhasil maka handphone akan restart

Yang harus anda perhatikan disini adalah tutorial ini tidak 100% aman, butuh keberanian dan nyali yang besar mengingat resikonya adalah bootloop atau bahkan brick. Yakinlah sebelum melakukan Flashing andromax C ini, jika anda ragu anda bisa membatalkan niat anda, dari pada gagal dan minta tanggung jawab kepada saya,hehehe..(RESIKO DITANGGUNG PELAKSANA) :
semoga bermanfaat...........

Post a Comment