Cara Membuat Menu Post Populer
Hallo Sobat Blogger Saya DaniBlogger akan menjlaskan cara toturial Cara Membuat Menu Post Populer Jadi Lebih Keren di Blogger dan Apa kabar anda sudah lama sekali gak update artikel terbaru inih di karenakan saya banyak keperluwan di luwar sana saya sangat sibuk dengan keperluwan di luwar sana.nah sekarang saya ada pengluwang waktu saya untuk membagikan toturial Cara Membuat Menu Post Populer Jadi Lebih Keren di Blogger.Saya ini juga membagi waktu untuk meyempatkan kesempatkan untuk update artikel ini ke pada anda dan ingin membagikan tutorial cara membuat popular post anda bisa menjadi keren dan simple dan tampa edit menu tempalte pasti anda sudah penasaran ingin tahu Cara Membuat Menu Post Populer Jadi Lebih Keren di Blogger, widget yang menampilkan artikel blog anda yang paling popular,nah pada kesempatan kali ini saya daniblogger dari toturialblogcom akan membagi kepada anda yang bosan dengan tampilan popular post yang peri lama. saya punya cara khusus untuk merubahnya, pastinya anda juga ingin tampilan blog anda lebih menarik di pandang dari pengunjung blok kita dan tentunya untuk pembaca juga saya akan jelas juga di bawah ini Cara Membuat Menu Post Populer Jadi Lebih Keren di Blogger di bawaah ini


1 Kamu pergi aja ke blogger dan pilih menu Teta Letak dan pilih Html/javascript dan masukan kode di bawah masukan ke kotak menu Html/javascript

<style> img.recent_thumb {padding-right:8px;padding-left:padding-bottom:0px;0px;width:70px;height:55px;border:0;float:left;margin:0 0 5px 0px;} .recent_posts_with_thumbs {float: left;width: 100%;min-height: 50px;margin: 0px 0px 5px 0px;padding: 0;font-size:15px;font-color:black;font-family:calibri;} ul.recent_posts_with_thumbs li {padding-bottom:5px;padding-top:5px;padding-left:0px;padding-right:20px;min-height:50px;list-style:normal;} .recent_posts_with_thumbs a {text-decoration:none;} .recent_posts_with_thumbs normal {font-size:13px;} </style> <script style="text/javascript" src="http://bloggerplugins.org/scripts/recentpostswiththumbs.js"></script> <script style="text/javascript"> var numposts = 10; var showpostthumbnails = true; var displaymore = false; var displayseparator = false; var showcommentnum = false; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 200; </script> <script src="/feeds/posts/default?orderby=published&alt=json-in-script&callback=showrecentpostswiththumbs"></script>

keteranagan kode yang di beri garis merah.
10 dalah yang akan tampil
di menu porot papuler 200 adalah jumlah artikel anda gantikan dengan sesuwai jumblah artikel anda yang ada di blog anda 


2 Selanjutnya tinggal kamu save mantep coy...!!!! menu potot papuler cara jadi lebih keran di gantikan dengan persi terbaru cukup sekian dari saya salam blogger .jangan lupa untuk memberikan komentarnya di bawah ini bila anda suka dengan menu yang di beriakan ke pada anda salamt blogger semoga anda makin sukuses dan sehat selalu.



Post a Comment