Selamat sore sob, pengalaman pribadi saat hp OPPO ane stok di logo saja saya sempat bingung dan panik dan pada akhirnya saya
menemukan solasi eh solusi maksudnya untuk mengatasi hal sperti ini, utk sobat yg punya problem seperti ane saya sarankan jangan takut,, hehehe. baik nggak usah banyak cingcong lagi berikut CARA MENGATASI OPPO JOY R1001 YANG BOOTLOOP :

Yang Pertama :
DOWNLOAD FIRMWARE OPPO JOY R1001



Selanjutnya ikuti tutorial di bawah dengan teliti ya sob, berikut tutornya :


  1. Letakan file yang sudah didownload di Sdcard//mmc
  2. Matikan Oppo Joy R1001
  3. Masuk ke mode Recovery dengan menekan Volume Down + Power 
  4. Setelah masuk Recovery, Pilih Wipe data dan factory reset
  5. Pilih Yes-delete all user data dan Wipe Cache Partition
  6. Pilih Apply Update from sd card dan pilih file yang kalian download tadi ya sob
  7. Tunggu hingga prosesnya selesai, 
  8. lalu reboot Oppo Joy R1001 sobat dengan memilih menu "reboot system now".
selesai deh sekarang hp sobat normal kembali,,







sumber : http://android-interludeone.blogspot.co.id/2015/04/cara-flashing-firmware-install-ulang_44.html


Post a Comment